Tips PDKT ^-^

Pernah tau banyak tentang cewek??? ato lagi nyari tau tentang cewek... coba deh simak tips2 berikut, yang pasti bagus buat kamu2 yang gak tau apa2 tentang sosok yang ini..

Kalo ada cewek bilang lagi sedih, tapi gak nangis, berarti nangisnya dalam hati.

Kalo ada cewek jatuh cinta ama cowok (pastinya), cowok tu pasti selalu ada di pikirannya walopun tu cewek sedang keluar ama cowok lain (nah lho, paan nih????).

Cewek paling pantang kalo diliatin ama cowok yang di suka (lumer deh kaya’ coklat!!)

Umumnya cewek tu suka kalo di puji (pastinya bakal malu2 *^-^ * tuh!!!).

Jangan pernah nolak cewek yang suka ama kamu (cowok ni pastinya) dengan kasar (gak seru kan kalo tiba2 kamu di kerjain ama dia).

Umumnya cewek suka musik, puisi, lukisan dan tulisan buat nge-ekspresikan diri mereka n isi hati pastinya.

Jangan terlalu serius kalo lagi ngomong ama cewek (liat sikon dong, salah2 ilang tu mood).

Umumnya ni, cewek bakalan heboh kalo cowok yang disukainya tu ngasi sinyal yang tuing2 (bener gak sih???) meski awalnya gak perdulian, tapi yakin deh “kabar burung” bakalan cepet terbangnya.

Kalo cewek sering ngasi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, jauhin deh karna dia gak berminat tuh (berarti cari laen dong!!!!).

Jangan nyoba2 deh nebak2 perasaan, bagusnya tanya langsung!!

Rajin2 deh buka buku cinta kalo kamu pengen jadi cowok terbaik di matanya (umumnya cewek tu kan suka ama cowok romantis).

Setia jadi modal utama kalo kamu udah ngedapetin hatinya.

Katanya sih senjata cewek adalah airmata!! (hayo yang gak terima, comment deh)

Cewek seneng banget kalo di kasi surprise (asal gak ngasi kodok yang dikadoin aja ya!!!).
www.teractive.net

Nah buat temen2 aku yang lagi PDKT, keep fighting yach!!! Moga2 aja tips diatas berguna buat kamu, kalo pun udah punya gacoan, ada bagusnya dijaga baek2 sebelum ilang. Lagian susah lagi ngedapetin cewek yang perfect abis (manusia gak ada yang sempurna kan!!!!), saling2 deh...yang pasti kalo urusan jodoh aku angkat tangan (abis ada yang bilang di tangan Tuhan, ada juga yang bilang di tangan orang tua).

*garuk2 kepala, baca postingan di atas*

Comments

MANUSIASUPER said…
--------------
Kalo cewek sering ngasi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, jauhin deh karna dia gak berminat tuh (berarti cari laen dong!!!!)
---------------

Kayanya ada yang mesti baca posting ini neh! (Geram...)
odong said…
waduhhh masih kurang nehhh tips nya masih da yang lain lagi gak .....:P
jasmine said…
konsul langsung aja yah!!!! tergantung ne masalah nya apa dulu..tapi baiknya kalo ada waktu di konsultasikan aja ok!!!!
Anonymous said…
wah, lumayan tips2 yang dikasih...tapi klo emang mau PDKT, lebih baik langsung ke Ortunya dan itu lebih terjamin ke halalannya dan lebih lengkap infonya (dan lebih baik langsung Nikah boo')
==="Kalo cewek sering ngasi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, jauhin deh karna dia gak berminat tuh (berarti cari laen dong!!!!)"===.klo saya rasa tipe cewek yang seperti inilah yang perlu dicari, karena dia menjaga dirinya dari orang belum jelas statusnya, kan pacar tu belum bisa dipegang tanggung jawabnya.klo dia buat macam2 ama cewek, trus langsung lari mau bilang apa ceweknya.
dan buat cewek2 perlu tau juga, saya buka rahasianya para cowok yang suka deketin cewek untuk dijadiin pacar, sebenarnya cowok itu cuma mau enaknya aja, lari dari tanggung jawab. Sebenarnya cowok yang gentlement itu adalah yang berani mengungkapkan cintanya kepada seorang cewek didepan para saksi & keluarga si cewek kemudian memberinya mahar. dan buat cewek2 jangan mau dijadiin sebagai barang murahan yang hanya dengan kata-kata manis dari cowok yang gak jelas asal usul, serta keluarganya yang belum kita kenal serta di traktirin makan seminggu sekali (pas malam minggu) atau sekali setiap hari di kantin, trus bisa nyentuh kamu2 dengan leluasanya, dan coba bandingin cewek yang di sunting, dengan langsung datang ke Ortunya dengan di kasih mahar, trus di traktirin sampai ajal menjemput, begitu terhormat dan berharganya cewek tersebut...dan bagi cewek atau cowok yang kira2 belum dapat pasangannya, ya sabar, usaha dengan memperbaiki diri dan janganlupa terus berdo'a.walaupun di dunia kita tidak bertemu dengan pasangan kita Insya Allah kita akan diberi yang lebih baik di Akhirat, buah dari kesabaran kita yang menjaga kehormatan diri...okey
Anonymous said…
wa cupu..
gini critanya,,,
kan wa ud ditolak tu ma ceue tapi wa cinta mati ma dy....
cara nya gmn?
lo punya saran???

edogawa_wandae@yahoo.co.id

Popular posts from this blog

kepadamu seorang teman yang paling berharga....

melangkah lagi

pilihan itu ....