The best day in the world

Mungkin buat aku hari ini adalah hari terbaik yang pernah ada dalam hidup aku, hari dimana Allah udah ngizinin aku hadir di dunia ini 21 tahun yang lalu, hari dimana tahun demi tahunnya penuh dengan hal-hal yang baru, juga hari dimana semua suka dan duka ku melintas kembali (kebiasaan kecil yang tak berubah).

Mengingat setiap kenangan yang terlewati, terkadang menjadi angan saja terkadang menebus semua tingkah yang sering mengesalkan orang bahkan terkadang hanya menambah satu lagi daftar dosa.

Kata seorang sahabat, hari ini adalah hari untuk merubah diri, hari memilih berubah menjadi lebih baik, tetap di tempat atau mundur teratur dari pertarungan dunia yang membuat kita lebih buruk lagi (bad think).

Aku masih ingat dengan jelas akan sebuah ucapan, sederhana namun amat dalam “Put...jadilah orang yang lahir ke dunia ini dengan tangis dan pergi dari sini dengan senyum..”, kadang gara2 ini ampe mikir, tahun terakhir kah ini, atau masih ada tahun depan????

Masih ingat dengan awal November kan (postingan kemaren), inilah hari yang paling buat aku tu semakin tak akan pernah lupa dengan November, dimana hari2 yang ada dan telah berlalu semakin berarti, semakin sulit dilupakan dan akan selalu ada dalam memory terdalam [gak tau napa, susah banget ngelupainnya :( ........]

Meski aq tak memahami maknanya, disinilah aku menemukan kekuatannya untuk terus bertahan di dalam hidup ini, terus mencoba menggapai mimpi yang sempat tertunda (nyaris 2 tahun), juga menjemput impian yang terkadang memaksa ku untuk percaya pada takdir.

Hari ini, meski kehilangan demi kehilangan kentara terasa, aku tak boleh menangis bukan??? Meski harus diam dan terisak dalam hati aku harus tersenyum (wajib gak sih????), cinta....tegarkan hati ku...(lagu melly).

Hari ini, menabur bunga...mengusap airmata...dingin hati terasa...separuh jiwa ku pergi mengunjungimu menjemput serangkai bunga yang lain darimu agar tak lagi hampa terasa disini disudut hati yang terdalam...

Seikat nyanyian cinta tergolek di atas beludru kasih, diantarkan bayu menembus relung hati, mengantarkan nyanyian angin yang telah meratakan sahara pada karangnya sebentuk hati, melahirkan cinta yang mewangi bulan agar tak ada yang bersedih lagi.

Detik telah mengajariku lapang, hingga aku bijak memilih dan melangkah... terimakasih waktu ……yang telah menjelaskan semuanya hingga hari ini aku hanya mampu terkulai pasrah memejamkan mata, mengharapkan cinta yang kan membawaku ke surga….

Sehingga di setiap peristiwa, hikmah adalah sesuatu yang selalu ada. Begitupun cintaku yang akan selalu tersimpan dengan rapi, disini … didasar hati ini … sampai entah kapan....

Dalam hari ada cinta, suka dan airmata
Dalam hidup ada rangkaian rencana
Tersusun diatas selaksa mimpi
Dalam setapak langkah berlalu
Tercipta dawai melodi rindu
Mewujudkan angan dalam satu hari
Satu hari terindah dalam hari berlalu
Akan kuantarkan jiwa yang melayang itu
Menuju satu waktu dalam rangkaian hidup ini
Happy Birthday
(Semoga kata2 dari Zie bisa terkabulkan ....)
Untuk seorang putri
Terenda doa penuh cinta
Jadilah melati
Dengan segala hakikat kesejatian warnanya
Dalam peluk kasih Rabb Yang Maha Pencinta


Dari para Sahabat

ipit 06:09:20, November 2006
Met ultah putroe yaa: gakda kata2 yang bisa mewakili ini semua, jika sebuah rasa hadir dihati tidak ada pilihan untuk memilih mana yang terbaik dan tidak. Jutek ma cerewet nya dikurangi tuh..udah tua...


nani 06:58:23, November 2006
Ketika rembulan menggariskan senyum di wajahnya, kaupun hadir kedunia..
Melagukan tangis dalam dekap haru seorang ibu
Iramanya terus bergema...
Seiring bergulirnya hari, yang tak henti mengukirkan suka dukanya seorang PUTRI
Dan kini...di pusaran sang waktu telah terpahat angka 21
Sebuah simbol panjang perjalanan hidupmu
Selamat ulang tahun...
Moga kebahagiaan selalu menyertaimu sahabat
Dan semoga engkau selalu berada dalam lindungan Allah... :)


Yang laen pada nelpon pagi2...untung gak pagi buta.....
Thanks to Allah yang udah ngehadiahin teman2 yang begitu baik buatku :)

Comments

Nani Eliza said…
Met, ultah ya cinta! :)
TuanAdan said…
wah ultah gak bilang-bilang ya kak, gpp koc

ibal ikut ucapin slamat ulang tahun ja ya kak :) kalo pelesetannya selamat hilang tahun he,,,
azizah said…
Haru biru Hari Lahir...
Happy Birthday My dear.
21 tahun lalu di hari yang sama Pu3 lahr menjadi bagian dari kehidupan,
dan 21 tahun sudah waktu mengajarkan banyak hal
Moga terus lebh baik dan dimudahkan langkah oleh Allah,
With much love, your friend.

Popular posts from this blog

kepadamu seorang teman yang paling berharga....

melangkah lagi

pilihan itu ....