Hari Pertama Yang Belum Usai

Abis makan, kita semua balik lagi ke kampus, trus duduk2 bentar. Setelah nge chat n buka2 email pake laptop kampus, kami pun diantar pulang tuk mindahin bagasi.


Pake mobilnya p'Irwan, kami diantar pulang ke apartemennya teh Santi yang kebetulan lagi gak dirumah. Gak lama sih dirumah, cuma beberes bentar, trus diajak teh sella buat nyari seprei. Muter2 di jasco(salah satu mall di sana), nyari seprei, liat2 kimono, sumpit, n banyak lagi, sama lah ama super market kita. Paling bedanya, belanjaan kita harus diisi sendiri abis dibayar.


Malam jam 8, kami ditunggu p'Irwan buat makan malam, baik banget bapak yang satu ini, begitu perhatiannya. Begitu sampe, langsung ditanyain, "gimana pu3 udah baik belum?", ntar kita bisa kok nyari obat di TU, kalo gak besok kita ke RS"(segitu baiknya sampe gak enak perasaan karena udah ngerepotin banget).


Sehabis makan malam, kita langsung ke TU, ngambil obat n langsung disuruh minum, diingetin lagi besok diminum juga ya.


Pulang ke rumah setelah ini adalah hal yang begitu ditunggu, sampe dirumah istirahat beneran, sampe yang ngeliat gak tega ngebanguninnya :P


Besok pagi kami gak punya jadwal pasti, jadinya bikin plan mo jalan2, tapi tetep ke kampus dulu "ngelapor" ama p'Irwan. Sampe di kampus ya, masih gitu2 aja, tapi kita kedatangan tamu lagi, Ms. Mizuho yang pernah sekali ke aceh nemenin Prof. Ando waktu survey kemaren. Dia baik banget, sampe ngebeliin be2 sweater, pu3 warna hijau, nani biru gelap. Ceritanya, Prof. Ando bilang ke dia kalo kami kedinginan gitu. Jadi dia bilang, tunggu 30 menit, Ms. Mizuho bakal balik n ngebawain sesuatu yang bikin kalian hangat. Bener deh, 30 menit Ms. Mizuho balik dengan 2 sweater di tangannya.


Sebelum pergi kita ngomong ke P'Irwan kalo kita mo jalan2 n minta tolong ditukerin duit gitu, biar bisa belanja apa gitu, jangan buat makan n ongkos aja kita musti dibayarin ama k'Sella terus2an kan gak enak banget. Trus kata beliau, "Banknya agak jauh, trus susah nuker dari rupiah, gimana kalo saya pinjemi dulu tapi nanti abis jumatan saya kasinya?", baik banget kan???
gak tau deh kalo sampe kemarin yang jemput gak sebaik ni, apa bisa seberuntung ini ya??


Jam 1.30, abis jumat......


To Be Continue...

Comments

Popular posts from this blog

kepadamu seorang teman yang paling berharga....

melangkah lagi

pilihan itu ....